Kenapa Domain Dot TK Bisa Terhapus ?

domain blog terhapus Kenapa Domain Dot TK Bisa Terhapus ?.
Awalnya aku senang sekali karena lewat domain tersebut, aku diberi kesempatan lagi untuk memasang iklan google adsense diblog itu setelah sebelumnya perna dibanned, mugkin itu karena dianggap top level domain kali yah..!!!! tapi setelah hari ini 21/1/2013 kesenangan aku itu berubah jadi jengkel+galau+campur sari,,, hufff sebel deh,, entah seperti apa harus kulukiskan rasa jengkel ini.. Bagaimana tidak ?? Setiap kali aku buka website itu (Desain Kita), aku selalu diarahkan kesitus yang aku juga tidak tau, pokoknya gak jelas gitu.. setelah itu, aku coba login dan cek domain aku yang di http://my.dot.tk, ternyata domain aku itu sudah tidak ada alias terhapus.

Aku perna mendengar dari sahabat agar domain [dot] TK tetap terjaga, harus diusahain dijaga trafiknya dan minimal ada yang kunjungi dalam satu hari tapi kok domain blog aku dihapus yah,, padahal pengunjungnya 150/hari (maklum blog baru). Jadi tampa berpikir panjang lagi, sebelum semua tambah kacau blog aku yang tadinya berdomain http://www.desain-kita.tk aku kembalikan ke subdomain blogspot (buatdesainkita.blogspot.com).

Mudah-mudahan masalah ini cuman aku ajah yang alami, jika sobat ingin coba mendaftar untuk merubah domain blognya, nih linknya http://my.dot.tk

 

sum http://edynlaskar09.blogspot.com/

Posted on April 16, 2013, in Campuran. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. I just want to mention I am just all new to blogging and seriously liked you’re web site. Likely I’m want to bookmark your site . You actually come with really good article content. Many thanks for revealing your web page.

  2. I just want to mention I am newbie to blogging and really liked you’re blog. Almost certainly I’m likely to bookmark your site . You surely come with exceptional articles. Cheers for revealing your webpage.

Silakan tinggalkan komentar .. Kami berhak menghapus kata - kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, antar golongan, porno serta spammer, Terima kasih Kerabat Copaz Blog!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: