Seragam Sekolah Dari Berbagai Negara Didunia

1.Japan

(click to show/hide)

 

(click to show/hide)
seragam idaman

2.United Kingdom

(click to show/hide)

3.RRC(china)

(click to show/hide)

4.IRAN

(click to show/hide)

5.AFRIKA(negaranya gatau)

(click to show/hide)

6.Rusia

(click to show/hide)
seragam ini biasa dipake buat acara kelulusan mereka

7.IRAQ

(click to show/hide)

8.KOREA

(click to show/hide)
Buat cewe cewe yang sekarang lagi keranjingan sinetron korea pasti ga asing sama ini seragam…

9.THAILAND

(click to show/hide)
kayaknya mereka bakal telat..

10.VIETNAM

(click to show/hide)
seragam cowoknya ane gak dapet

11.LAOS

(click to show/hide)
cuma satu yang pake sepatu..huehehe

12.SINGAPORE

(click to show/hide)
Sebenernya di singapore ga ada seragam nasional…jadi setiap sekolah seragamnya beda-beda..jadi ini Cuma contoh salah satu seragam sekolah di singapore.

13.MALAYSHIT/MALON/MALINGSIAL(sesuai no.urutnya:angka SIAL)

(click to show/hide)

SUMPAH ANE NGAKAK PAS PERTAMA KALI NGELIAT!!! WAKAKAKAKAKAK
seragam wanitanya di adaptasi dari seragam ibu-ibu pengajian di Indonesia.
seragam prianya di adaptasi dari seragam Hansip di Indonesia.
Mata Pelajarannya: 1.Kimia(cara membuat bomb dan amunisi)
2.Kesenian(cara mematenkan budaya negara lain yang serumpun agar tidak dicurigai oleh warga dunia)
3.Penjaskes(cara memukul TKI agar babak belur)
4.Komunikasi(cara meminta bantuan asing untuk membangun negrinya;bikin jalan toll aja manggil orang jerman..bikin petronas tower manggil orang perancis,namanya juga negara “Peliharaan Inggris”.)

14.INDONESIA

(click to show/hide)

Setelah dibandingkan seragam Indonesia emang udah paling keren…ga terlalu ribet tapi juga ga terlalu simple kaya afrika..apalagi didukung anak2 indonesia yang kreatif memodifikasi seragamnya agar terlihat lebih Keren!!

http://yogakojiro.blogspot.com/2009/08/seragam-sekolah-dari-berbagai-negara.html

 

Posted on April 15, 2013, in Fakta Dunia. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. artikel copas nih😛

  2. I just want to mention I am beginner to blogging and honestly savored this website. More than likely I’m likely to bookmark your blog post . You absolutely have excellent writings. Bless you for sharing your webpage.

  3. I just want to say I am all new to weblog and honestly liked you’re blog. More than likely I’m going to bookmark your blog post . You absolutely come with great posts. Bless you for sharing with us your website.

Silakan tinggalkan komentar .. Kami berhak menghapus kata - kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, antar golongan, porno serta spammer, Terima kasih Kerabat Copaz Blog!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: