Cara Mengetahui Harga Akun Twitter

Cara Mengetahui Harga Akun Twitter


Cara Mengetahui Harga Akun Twitter – Twitter kayaknya bukan hal yang asing lagi ya di jaman ini, semua golongan kayaknya udah pada tau apa itu twitter, dan apalagi Indonesia termasuk user twitter yang paling banyak se asia. Buat apa sih twitter? Ya banyak, ada yang buat jualan, promosi, cari teman.

Mungkin ada beberapa yang gak mengerti twitter karena fitur nya ribet (kata orang yang gak ngerti), tapi kalo kata aku sih, twitter salah satu jejaring sosial yang simple dan gak ribet.

Tapi, ada yang pernah ngerasa penasaran gak sih harga twitter kita itu berapa? Kan kalau tentang harga blog kita berapa itu udah biasa, nah kali ini aku mau nanya. Kalian penasaran gak harga twitter kalian itu berapa? Kalau penasaran, yuk langsung kunjungin website ini http://tweetvalue.com/

Nah, setelah kalian masuk ke website itu, kalian langsung alihkan perhatian ke ini saja :

Cara Mengetahui Harga Akun Twitter

 

Buat tulisan TIOOOONG nya kalian ganti dengan username twitter kalian ya. Dan selanjutnya kalian klik deh ‘Get My Value’. Abis itu, tunggu loading sebentar dan…. TARA! Muncul kan berapa harga twitter kamu? Itu kan masih dalam dollar, silahkan kalian rubah sendiri deh ke dalam rupiah jadinya berapa🙂

Posted on April 7, 2013, in Twitter. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. I simply want to tell you that I’m new to blogging and site-building and really savored you’re web blog. More than likely I’m want to bookmark your website . You actually come with exceptional writings. Kudos for sharing with us your blog site.

  2. I just want to mention I am new to blogging and truly enjoyed this blog site. Probably I’m planning to bookmark your blog . You absolutely come with exceptional posts. Thanks a lot for sharing your web site.

Silakan tinggalkan komentar .. Kami berhak menghapus kata - kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, antar golongan, porno serta spammer, Terima kasih Kerabat Copaz Blog!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: