Cara Mencabut Akses Aplikasi Twitter

Kasus ini bermula ketika aku posting tentang memperbanyak followers,. Banyak orang yang mengikuti cara itu, dan hasilnya 100% work, followers mereka banyak. Tetapi, ada sebagian orang yang ingin ‘melepaskan’ aplikasi itu dari akun mereka karena mungkin mereka kurang nyaman kalau aplikasi itu selalu berada di akun kita.

Nah, saya akan menjawab pertanyaan dari si ‘penanya tanpa nama’ ini :

Cara Mencabut Akses Aplikasi Twitter
buat requestnya, makasih🙂

Oke, jadi sebelumnya kita bahas dulu ya tentang ‘mencabut akses aplikasi twitter‘ ini. Mungkin udah gak asing lagi ya kalau kita memakai beberapa aplikasi di twitter kita, misalnya seperti free followers atau twitter via android (misalnya). Tapi, ada beberapa aplikasi twitter yang gak aman loh. Kok bisa dibilang gak aman? Iya, jadi ada beberapa kasus kejadian, twitter orang itu ke suspended gara-gara ‘sesuatu’ aplikasi twitter. But, tidak semuanya aplikasi twitter itu berbahaya kok, hanya perlu lebih di pilih-pilih saja kalau mau menggunakannya.

Cara Menghilangkan Aplikasi Twitter :

1. Buka Twitter Kamu

2. Klik Simbol Lingkaran -> Settings
Cara Mencabut Akses Aplikasi Twitter
3. Klik “Apps”
Cara Mencabut Akses Aplikasi Twitter
4. Nah, sekarang coba kamu perhatiin ke sebelah kanan. Ada tulisan Revoke Access kan? Atau kalau di bahasa indonesia nya yaitu “Cabut Akses”. Klik deh Revoke Access / Cabut akses itu.
Cara Mencabut Akses Aplikasi Twitter
5. Setelah kamu klik Revoke Access, maka hasilnya adalah seperti gambar nomer 5 ini. Dengan munculnya tulisan “Undo Revoke Access“, artinya kamu udah berhasil buat mencabut akses aplikasi dari twitter kamu.
Cara Mencabut Akses Aplikasi Twitter
Bagaimana? Mudah ya? Simple kan? Semoga bermanfaat, dan goodluck ^^

Posted on April 7, 2013, in Twitter. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Via HP bisa gak? Gimana caranya ?!!

  2. Lewat BB gimana ?

  3. I simply want to tell you that I am very new to blogs and honestly loved this page. Probably I’m likely to bookmark your site . You surely have great stories. Appreciate it for sharing your website.

  4. I just want to tell you that I’m all new to blogging and site-building and actually enjoyed your blog. More than likely I’m planning to bookmark your site . You actually come with remarkable posts. With thanks for sharing with us your web-site.

  1. Pingback: Cara Menghapus Semua Tweet Sekaligus | COPAZ BLOG

Silakan tinggalkan komentar .. Kami berhak menghapus kata - kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, antar golongan, porno serta spammer, Terima kasih Kerabat Copaz Blog!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: