11 Fakta Tentang Pendidikan dan Kemiskinan di Amerika

 

  1. Apa Garis Kemiskinan, sih? Menurut Biro Sensus Amerika Serikat 2011, itu adalah keluarga empat (dua orang dewasa, dua anak di bawah 18) yang menghasilkan kurang dari $ 23.021.
  2. Dasar-kebutuhan anggaran untuk keluarga AS 4 adalah $ 31.080 (pedesaan Nebraska) untuk $ 64.656 (Boston, Massachusetts).
  3. Pada tahun 2011, hampir 46.200.000 orang Amerika hidup dalam kemiskinan.
  4. Anak-anak yang hidup dalam kemiskinan memiliki jumlah yang lebih tinggi absensi atau meninggalkan sekolah bersama-sama karena mereka lebih cenderung harus bekerja atau merawat anggota keluarga.
  5. Tingkat putus sekolah dari 16 sampai 24 siswa tahun yang berasal dari keluarga berpenghasilan rendah adalah tujuh kali lebih mungkin untuk putus daripada yang dari keluarga dengan pendapatan yang lebih tinggi.
  6. Persentase yang lebih tinggi dari orang dewasa muda (31 persen) tanpa ijazah sekolah tinggi hidup dalam kemiskinan, dibandingkan dengan 24 persen orang muda yang menyelesaikan sekolah tinggi.
  7. 40 persen anak-anak yang hidup dalam kemiskinan tidak siap untuk sekolah dasar.
  8. Anak-anak yang hidup di bawah garis kemiskinan 1,3 kali lebih mungkin untuk memiliki keterlambatan perkembangan atau ketidakmampuan belajar daripada mereka yang tidak hidup dalam kemiskinan.
  9. Pada akhir ke-4 kelas, Afrika-Amerika, Hispanik dan berpenghasilan rendah siswa sudah dua tahun di belakang tingkat kelas. Pada saat mereka mencapai 12 th kelas mereka adalah empat tahun di belakang.
  10. Sekolah menengah terendah berkinerja bangsa menghasilkan 58 persen dari semua putus sekolah Afrika-Amerika dan 50 persen dari semua putus sekolah Hispanik, dibandingkan dengan 22 persen dari semua putus sekolah putih.
  11. Kurang dari 30 persen siswa di kuartal bawah pendapatan mendaftar di sekolah empat tahun. Di antara kelompok itu – kurang dari setengah pascasarjana.

Posted on April 7, 2013, in Fakta Dunia. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. I simply want to say I am all new to blogging and really savored you’re web site. Probably I’m planning to bookmark your site . You certainly have amazing stories. Regards for sharing with us your blog site.

  2. I simply want to tell you that I am just all new to blogging and site-building and seriously enjoyed this web-site. Very likely I’m want to bookmark your blog . You definitely come with superb articles. Appreciate it for sharing your blog site.

Silakan tinggalkan komentar .. Kami berhak menghapus kata - kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, antar golongan, porno serta spammer, Terima kasih Kerabat Copaz Blog!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: