9 Anak Selebritis yang paling Manja di Dunia

Biasanya yang namanya anak-anak pasti senang jika dibawa ke tempat-tempat hiburan seperti Dufan atau Disney World.

Tetapi, beberapa anak seleb di bawah ini adalah perkecualiannya.
Walaupun umur mereka belum banyak, namun untuk urusan selera mereka berada jauh di atas anak-anak seusianya.

Hal ini disebabkan oleh kebiasaan dan perlakuan spesial yang diberikan oleh orang tua masing-masing.

Barang-barang mewah dan perjalanan mahal menjadi hal biasa yang rutin dilakukan.
Tak heran kalau kemudian mereka menjadi manja dan memaksakan keinginan.
di kutip dari kaskus:

1. Egypt Daoud Dean, putra Alicia Keys dan Swizz Beatz

[lihat.co.id] – Anak manja yang pertama adalah baby boy penyanyi Alicia Keys dan rapper Swizz Beatz yang sudah menjalani kehidupan yang mewah. Padahal dia baru berusia dua tahun!

Ya, diusianya yang masih terbilang balita ini, Egypt sudah terlihat di tepi lapangan di berbagai pertandingan New York Knicks bersama ibu dan ayahnya dan sering terbang dengan pesawat jet pribadi Swizz Beatz dengan tujuan seperti Hawaii dan London.

Egypt dikabarkan menikmati bermain dengan bayi selebritas lain seperti anak kembar dari penyanyi Mariah Carey dan Nick Cannon, Monroe dan Maroko.

2. Samuel Newhouse Irving IV, pewaris Conde Nast

[lihat.co.id] – Sam adalah cucu dari ketua Conde Nast SI Newhouse dan anggota dari salah satu keluarga paling kuat di media Amerika.

Sam yang sudah menikah pada 2009, baru-baru ini menjual apartemen di TriBeCa seharga $2,7 juta (sekitar Rp26 miliar), sekitar $300ribu (Rp2,9 miliar) lebih mahal dari yang dia bayar beberapa tahun sebelumnya, menurut The Observer.

Tidak ada pengajuan hipotek ketika Sam membelinya, yang menunjukkan dia membayar secara tunai, menurut catatan Observer.

Seperti ahli waris lain sejenisnya, ia juga muncul dalam film dokumenter 2003 berjudul ‘Born Rich’.

3. Paris dan Nicky Hilton, putri Rick dan Kathy Hilton

[lihat.co.id] – Dua wanita cantik yang sudah terkenal karena hobinya berpesta dan hura-hura ini mewarisi kekayaan $300 juta (sekitar Rp2,9 triliun) dari Hotel Hilton, adalah sosialita Amerika yang telah mendapatkan ketenaran dan (lebih banyak) kekayaan karena orang tua mereka yang kaya.

Mereka juga dikenal untuk hidup gaya hidup mewah luar biasa yang meliputi berpesta dengan teman-teman selebritas seperti Kim Kardashian dan Brandon Davis, menghabiskan uang orang tua mereka dengan liburan mewah ke Prancis dan Aspen, dan membeli rumah seharga jutaan dolar di sekitar Los Angeles.

4. Brandon Davis, cucu taipan minyak Marvin Davis

[lihat.co.id] – Anak manja berikutnya adalah Brandon Davis (32) pewaris perusahaan minyak dan sahabat Paris Hilton, sering muncul di majalah karena kasus narkotika, perkelahian klub malam, perilaku kasar, dan humor yang tidak sopan.

Dia menjadi terkenal karena mengencani aktris Mischa Barton, dan kemudian menyebutnya sebagai “sapi” di Twitter ketika mereka putus pada 2010 dan terekam setelah menyebut Lindsay Lohan “memiliki rambut kemaluan berwarna merah.”

Meskipun kehidupan pribadinya sebagai sosialita Amerika acak-acakan, Davis telah menunjukkan ketajamannya sebagai pebisnis.

5. Haji ‘Abdul’ Azim, Pangeran Brunei

[lihat.co.id] – kemudian ada Abdul yang merupakan anak manja dari Brunei.
Untuk ulang tahunnya yang ke-30, Pangeran Azim dari Brunei mengundang selebritas papan atas seperti Pamela Anderson dan Marisa Tomei untuk perayaan besar di Hotel Dorchester di London.

Tapi dia sudah tidak asing dengan pesta super mewah. Pada 2009, miliarder playboy itu dilaporkan mengadakan “Party of the Year,” dan menghabiskan lebih dari 70 ribu Euro (sekitar Rp877 juta) hanya untuk bunga.

Para tamu selalu bisa mengharapkan untuk pulang dari pesta sang Pangeran dengan beberapa hadiah mewah, termasuk iPod, perhiasan berlian, dan krim wajah mewah Crème de la Mer.

6. Blue Ivy Carter, putri Beyonce dan Jay-Z

[lihat.co.id] – Blue Ivy Carter, putri dari penyanyi Beyonce Knowles dan rapper Jay-Z, sudah menjadi seorang selebritas bahkan sebelum dia dilahirkan. Pada usia 11 bulan, dia sudah berpakaian lebih baik – dan memiliki lemari yang lebih besar – dibandingkan kebanyakan orang Amerika.

Pada Maret, bayi selebriti tersebut terlihat mengenakan sandal Little Marc Jacobs Baby Mouse seharga $66 (Rp640 ribu). Fashion & Style melaporkan bahwa Blue Ivy menikmati tidur siang di tempat tidur bayi seharga $3500 (sekitar Rp34 juta) dari NurseryWorks VETRO dan mandi dengan bak mandi merah muda bertatahkan kristal Swarovski seharga $5200 (sekitar Rp50,5 juta), hadiah dari bibinya, Kelly Rowland.

Ketika dia tidak tertidur atau berendam dengan gaya, Nona Carter terbang bersama orang tuanya yang terkenal menggunakan jet pribadi seharga $39,1 juta (sekitar Rp380,4 miliar) atau kapal pesiar di Mediterania seharga $40 juta (sekitar Rp389,2 miliar). Tidak terlalu buruk untuk bayi yang bahkan belum bisa bicara.

7. Peter dan Harry Brant, anak-anak Peter Brant Sr dan Stephanie Seymour

[lihat.co.id] – Anak manja berikutnya adalah kakak adik berusia 18 dan 15 tahun anak dari tokoh media Peter Brant dan mantan supermodel Stephanie Seymour, sosialita New York City dalam beberapa tahun terakhir.

bagaimana tidak menjadi manja kalau mereka dibesarkan di sebuah rumah seluas 53 hektar di Greenwich Connecticut, dikelilingi oleh seni dan fashion. Tapi selera mahal mereka telah berubah menjadi flamboyan – untuk Met Ball tahun ini yang tidak mereka hadiri, “Mereka telah merencanakan untuk tiba dengan Rolls-Royce berlapis emas disertai dengan bayi panther yang mengenakan kalung berlian,” menurut sebuah profil baru-baru ini di Vanity Fair.

Sampai saat ini, dua bersaudara tersebut memamerkan gaya hidup mereka dengan tweet (“Triumphant Return To Paris!! (Kami rindu lampu kota selama 5 hari sejak kami terakhir ke sini) Haha”) dari akun Twitter milik bersama. Tapi setelah lelucon Twitter buruk tentang pembunuhan Presiden, Peter kehilangan hak menggunakan Twitternya, menurut Fashionista.

8. Emme Anthony, putri Jennifer Lopez dan Marc Anthony

[lihat.co.id] – Emme yang berusia empat tahun terlihat duduk di deretan depan di acara Fashion Week di Paris, Oktober lalu, mengenakan aksesoris Chanel senilai lebih dari $2400 (sekitar Rp23 juta), termasuk bros $310 (sekitar Rp3 juta) dan sebuah tas $2100 (sekitar Rp20 juta), menurut US Magazine.

Tapi Paris bukan hal istimewa lagi bagi Emme atau kembar kakaknya Max, yang terbiasa terbang dengan pesawat pribadi ibu mereka dengan tujuan internasional seperti Italia, Inggris, dan Spanyol. Baru-baru ini, si kembar menemani Jennifer ke Istanbul, Turki, ketika sang penyanyi tersebut tampil untuk pertama kalin di sana.

Si kembar tidak hanya dimanjakan oleh ibu mereka. Ayah baptis superstar mereka, Tom Cruise, dilaporkan menggelar pesta pembaptisan “Welcome to the World” dengan biaya $200 ribu (sekitar Rp1,9 miliar) lengkap dengan pakaian dari desainer. “Rumor mengatakan bahwa si kembar juga diberikan mainan kerincingan dari berlian, menurut laporan Xfinity.

9. Suri Cruise, putri Tom Cruise dan Katie Holmes

[lihat.co.id] – Suri telah menjadi sampul tabloid sejak ia lahir, seringnya ia jadi berita karena perhatian mewah yang ia terima dari orang tuanya.

Musim panas ini, ketika Tom membawa Suri ke Disney World, anak berusia enam tahun itu menginap di Cinderella’s Castle Suite – sebuah apartemen yang awalnya dirancang untuk keluarga Walt Disney di Magic Kingdom yang sebenarnya tak bisa dipesan dan biasanya disediakan untuk acara khusus, menurut People.

Dilaporkan bahwa pakaian Suri bernilai $3 juta (sekitar Rp29 miliar) dan termasuk benda yang banyak didambakan seperti mantel merah seharga $2140 (sekitar Rp20 juta) rancangan Dolce & Gabbana dan sejumlah gaun dari desainer seperti Marc Jacobs, Chloe, Burberry, dan Juicy Couture.

Bukan hanya liburan eksklusif dan pakaian mewah yang mahal dalam kehidupan Suri.

Online baru-baru ini melaporkan bahwa Katie berencana untuk mengejutkan putrinya dengan Grand Victorian Playhouse seharga $24 ribu (sekitar Rp232 juta) untuk Natal yang dilengkapi dengan air mengalir, listrik, dan pemandangan yang luas.

Posted on April 1, 2013, in Fakta Dunia, Selebritis. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. I just want to say I am just new to blogging and site-building and actually enjoyed you’re page. Very likely I’m want to bookmark your blog . You amazingly come with outstanding writings. Appreciate it for sharing with us your webpage.

  2. I simply want to tell you that I’m newbie to weblog and definitely loved this web page. Almost certainly I’m planning to bookmark your blog post . You amazingly come with incredible writings. Appreciate it for sharing your web site.

Silakan tinggalkan komentar .. Kami berhak menghapus kata - kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, antar golongan, porno serta spammer, Terima kasih Kerabat Copaz Blog!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: