Kumpulan Fakta Coboy Jr

Beberapa fakta dri 4 presonel cjr adalah

 

  • aldi sama bastian itu suka balapan motor
  • iqbaal itu suka boneka dolphin
  • bastian kamarnya penuh dengan tulisan *gak tau dah itu tulisan apa :o*
  • Hobi nya Iqbaal main Ice Skating,Sepak Bola
  • Batian bisa main alat musik gitar dan piano
  • Aldi lebih enak ngomong pake Lo-Gua
  • bundanya iqbaal gasuka sama swittins! Iqbaalnya juga sama gasuka sama semua personil swittins
  • namanya Aldi itu diambil dr nama org tuanya. Ibunya Meliana Alvaro dan ayahnya Maldini Siregar
  • kiki itu pernah pacaran tapi udah putus
  • kiki itu suka pelajaran matematika sama ipa
  • Aldi itu tingkah lakunya masih kayak anak kecil
  •  Iqbaal sukaa ngomong pake bahasa betawi , contoh nyaa : “kagakk ade bang”
  • Iqbaal gak berani tidur sendiri loh,apa lagi ada hujan + petir
  • Iqbaal itu kalo lg BT gak mau di senggol, Kalo di senggol ntar nangis
  • Babas sering curhat sama mamanya tentang orang yang dia suka
  •  bastian orangnya perhatian
  • request di bbm aldi mencapai 5000 orang lho :O
  • di depan buku diarynya iqbaal ditulis “siapa lo?jangan buka,gue tampol lo” -_-
  • Aldi mau punya pacar yang pendiem, baik, ramah, lucu trus bisa ngertiin dia klo banyak yg suka sama dia
  • Isi diary ale paling pertama itu ‘Dear diary, aduh malu gue kayak cewe aja nulis diary’
  • Iqbaal pernah jatuh ke got
  • Teh ody nemu diary Ale pas Ale syuting 5elang, soalnya waktu itu teh ody bongkar barang barang Ale
  • Iqbaal kalau lihat ular pasti bilang gini “Nih Ular Lebay Banget pakai ngulur-ngulurin lidah segala”
  • Iqbaal kalo lagi perform, suka banget senyum, kadang ngedipin mata ke arah comate, tebar pesona gitu ceritanya -___-
  • pernah ada temen sekolahnya ngasih surat cinta buat baale._.
  • koleksi topi sama sepatu aale udah selemari gede loh
  • Aldi no induk siswa nasionalnya itu 0002081937
  • Namira yg disukain iqbaal itu bukan namira raisha fachri tapi namira jesikka anugrah, temen sekolahnya
  • bastian pernah bilang “ya jelas Baale di sukain sama banyak cewek orang behelnya gk nahan”
  • mobilnya cjr itu Avanza warna merah, platnya B 1985 SKV
  • bastian suka adegan squidward yg nyanyi ” disaat aku menangis ku hanya membutukan tisu 4lembar 4 lembar ” katanya kocak
  • iqbaal suka minta bantuan ka ody buat balesin mention
  • yg pertama ngajarin iqbaal twitteran itu ka ody
  • Kiki paling suka sama soto
  • Kalo dirumah, Babas dipanggil Sian, yg berarti sayang

Posted on March 17, 2013, in Selebritis. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Aku fans aldy cjr
    nomer hp
    089662632432

Silakan tinggalkan komentar .. Kami berhak menghapus kata - kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, antar golongan, porno serta spammer, Terima kasih Kerabat Copaz Blog!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: