Cara Membuat Nama ID Facebook Tidak Kelihatan | Kosong -

 Seperti gambar dibawah ini silahkan peraktekan cara-cara dibawah ini dengan seksama:

Invisible Name on Facebook

Apakah Anda pernah melihat pengguna facebook yang tidak memiliki nama panggilan. Dan Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak dapat melihat nickname atau nama facebooknya dan bagaimana mungkin? Jika Anda tidak pernah menemukan orang-orang semacam itu yg nama fb nya hanya kelihatan gambar saja di fb. Begitulah tampilan seperti nama tak terlihat di Facebook. Julukan sedang dikosongkan atau mendapat kosong. Itu hanya bahwa mereka hanya menggunakan “space bar” karakter di facebook nama mereka.

Pertama anda harus mempersiapkan pada mendapatkan “karakter tak terlihat”. Jika Anda menggunakan Windows 7 di sini apa yang dapat Anda lakukan. Go to Start Menu>> Accessories>> System Tools>> Peta Karakter. Lihat gambar di atas. Setelah muncul Character Map, kursor arahkan ke “Go to Unicode” dan ketik “200D” (tanpa kutip). Kemudian pilih karakter pertama di sisi kiri atas yang dinamakan sebagai “U +200 D: Zero Lebar Joiner”.
Setelah muncul Character Map, kursor arahkan ke “Go to Unicode” dan ketik “200D” (tanpa kutip). Kemudian pilih karakter pertama di sisi kiri atas yang dinamakan sebagai “U +200 D: Zero Lebar Joiner”.
Klik Pilih tombol>>Klik tombol copy>> Kemudian karakter tak terlihat Anda siap untuk digunakan pada Nama Facebook. Sekarang utama dan langkah-langkah terakhir

Login ke Facebook Anda dengan username dan password, kemudian Klik “Account Settings”>> Nama>> Edit>> Paste “karakter tak terlihat” disalin ke kali Nama Pertama dan terakhir 4 atau lebih (untuk mendapatkan status kosong “ruang” baris “)> klik Simpan Perubahan> Selesai

 

http://bikarscreativ.blogspot.com/2012/06/cara-membuat-nama-id-facebook-tidak.html

//

About these ads

Posted on April 26, 2013, in Facebook. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Silakan tinggalkan komentar .. Kami berhak menghapus kata - kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, antar golongan, porno serta spammer, Terima kasih Kerabat Copaz Blog!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,173 other followers

%d bloggers like this: